Paving Block Hydraulik

Paving Block atau Conblok Hydraulik.

 
  Apa yang dimaksud dengan paving block hydraulik??? Paving Block yang di cetak menggunakan mesin press hydraulik memiliki daya tekanan yang cukup tinggi sehingga menghasilkan kualitas paving yang maksimal standard K300. Mutu Beton Paving tidak hanya K300 saja tetapi bisa lebih dari itu seperti K400 hingga K500 dengan catatan komposisi yang berbeda dengan K300 dan Harga jauh lebih mahal sesuai dengan kualitas nya. Paving Block K300 banyak orang pakai sehingga tidak perlu diragukanl lagi untuk kekuatan nya jika hanya untuk dilewati kendaraan mobil pribadi atau motor, tetapi perlu kita fikir kembali jika yang akan dilewati seperti mobil besar atau alat berat tentu saja jika menggunakan Paving Block K300 sangat rentan sekali karena tidak sesuai dengan kapasitasnya, solusinya jika digunakan untuk dilewati mobil besar atau alat berati yaitu menggunakan paving block K400 atau K500 dengan demikian rasa khawatir akan hilang karena daya tahan beban nya juga lebih besar sesuai dengan kapasitasnya.
Jika ingin mengetahui perbedaan Paving Block K300 dan Paving Block K400 sangat lah mudah jika tidak menggunakan uji lab ya. ambil Paving Block K300 dan Paving Block K400 tentu saja dari berat paving itu sangat berbeda lebih berati paving k400 karena komposisi nya tentu lebih di lebihkan agar mencapai K400 nya selain dengan metode berat, anda juga bisa membedakan nya dengan cara dibanting karena dari bunyi paving yang di banting disitu bisa kita nilai kekuatannya, biasanya kalau paving block k400 suara nya lebih nyaring sekali dari pada paving block k300. Begitu lah cara mengetahui atau membedakan nya tanpa menggunakan mesin uji lab beton.
  Dimensi Beton salah satu Pabrik Paving Block atau Conblok di Bekasi yang memproduksi paving block dengan mutu beton K300 dan K400 untuk stock selalu ready karena setiap hari nya produksi selalu berjalan. Selain itu kami juga telah menyiapkan jasa pemasangan paving block dengan teknisi ahli dalam bidangnya dan sangat berpengalaman. Oleh karena itu Dimensi Beton memiliki penghargaan yang besar dalam memproduksi paving block serta pekerjaan pemasangan paving block. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 021-51343484 / 087777130787.
Terimakasih.





Salam Hangat
DIMENSI BETON 






Baca Juga Artikel Yang Lainnya ;
- Pabrik Conblock Bekasi
- Pemasangan Paving Block
- Manfaat Paving Block 







FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.34.00
Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Dimensi Block