Pabrik Paving Block Area Bekasi

Dimensi Beton adalah Pabrik Paving Block atau bisa disebut dengan Conblok yang berada di daerah Bekasi. Kami memproduksi Paving Block menggunakan mesin press hydraulik dengan mutu beton standard K300 dengan campuran kompisi yang sudah teruji bahan bakunya sehingga menjadikan Kualitas Paving Block menjadi lebih baik dan kuat. denngan bantuan teknologi modern kapasitas produksi paving block bisa mencapai 1000-1500 m2 perhar dan diawasi oleh quality control yang sangat berpengalaman. kami memproduksi segala model atau type paving block tetapi lebih sering kami memproduksi paving block model bata dengan ketebalan 6cm atau 8cm.
Berikut model atau type Paving Block 2016

- Paving Block Bata 
  Paving Bata dengan ukuran 21 x 10,5 x (tebal) cm. Paving Block type ini sangat banyak sekali peminatnya dikarenakan memiliki fostur yang sangat minimalis sehingga mudah untuk dibuat pola apapun. selain itu dengan bentu seperti persegi panjang / kubus daya tahan pengikatnya lebih kuat, tinggal diberikan motif paving berwarna agar lebih terlihat lebih indah.


- Paving Block Cacing 
  Paving Cacing dengan ukuran 22,5 x 11,2 x (tebal) cm. Paving Block model Cacing ini memang seperti bentuk cacing yang posisi nya miring-miring atau bisa dibilang seperti gergaji. Paving ini juga hampir seperti paving block model bata yang mudah untuk di buat pola pasangnya.

- Paving Block Hexagon
  Paving Hexagon dengan ukuran 20 x 20 x (tebal) cm. Paving Block model Hexagon ini berbentuk segi enam dan sering disebut seperti bentuk hexagonal. Paving block ini cukup elegant jika dipakai untuk area halaman rumah tetapi pola pemasangan nya tidak bisa di modifikasi hanya bisa mengikuti struktur pada bentuk paving nya.

- Paving Block Trihex 
  Paving Trihex dengan ukuran  19,7 x 9,6 x (tebal) cm. Paving Block ini berbentuk seperti segitiga seperti melambangkan persaudaraan yang kokoh. Paving Block ini jarang sekali di butuhkan karena rentan patah karean posisi paving nya tidak lebih mengikat.

- Paving Block Ubin
  Paving Ubin yang memiliki dua spesifikasi yaitu 21 x 21 x (tebal) cm dan 10,5 10,5 x (tebal) cm. paving block ini memang berbentuk seperti ubin keramik. paving ini sangat kuat sekali karna jika dilihat dari ukuran panjang dan lebar nya sama sehingga membuat pengikatan semakin kuat.

Dan masih banyak lagi paving block model yang lainnya. sebagian sudah kami sebutkan.
Dimensi Beton telah menyiapkan Jasa pemasangan Paving Block dengan tenaga ahli di bidangnya yang sangat berpengalaman. apapun bentuk lahan nya kami siap untuk mengerjakannya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-51343484 / 087777130787 klikdisini

Terimakasih...









Salam Hangat
DIMENSI BETON 


Baca Juga Artikel yang lainnya ;
- Pabrik UDitch di Bekasi
- Cara Memilih Paving Yang Benar
- Manfaat Uditch Precast
- Harga Kanstin Terbaru 2016




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.04.00
Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Dimensi Block