Kegunaan Kanstin

Apa itu Kanstin atau Canstein ???

Kanstin adalah material beton cetak yang biasa digunakan untuk penahan atau pembatas area. Kanstin ini biasa digunakan untuk Trotoar di pinggir jalan besar maupun area taman di perumahan. Kanstin ini berbentu persegi panjang dengan panjang,lebar,tinggi sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Selain digunakan untuk trotoar Kanstin ini juga bisa digunkan untuk pengunci paving block agar lebih kuat.
Kanstin diproduksi dengan alat cetak yg berkomposisi seperti cor beton dengan kualitas K-250,K-300 bahkan ada yang lebih tinggi lagi untuk kekuatan nya sesuai dengan harga.
Pemasangan Kanstin ini cukuplah mudah dengan menggunkan adukan semen dan pasir untuk perekat antara kanstin yang satu dengan kanstin yang lain nya, berat kanstin ini mencapai sekitar 15-20kg sesuai dengan ukuran nya. Umur kematangan kanstin untuk mencapai K nya yaitu di 27hari dengan catatan disiram setiap hari nya dengan kondisi cuaca yang baik. Harga kanstin ini cukup relatif murah dibandingkan dengan membuat cor sendiri dan akan memakan waktu yang sangat lama.
Dimensi Beton memproduksi kanstin dengan berbagai macam spesifikasinya seperti kanstin jepit, kanstin taman, kanstin tali air / s, dan kanstin jumbo. Harga negotiable dan pengiriman tepat waktu.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-51343484 kilikdisini
Terimakasih










Salam Hangat
DIMENSI BETON








Baca Juga Artikel yang lainnya;
- Tips Pemasangan Paving Yang Baik dan Benar
- Pabrik Paving Bekasi
- Harga Buis Beton Terbaru 2016


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.34.00

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Dimensi Block